Jumat, 24 Juni 2011

Ayah, aku mencintaimu

24 juni 2011


Seperti tersadar akan sesuatu. Tanpa terasa air mataku menetes perlahan.
Ayah, aku mencintaimu sepenuh hatiku. Pernahkah engkau dengar, aku berkata aku mencintaimu.
Ayah, aku bahagia terlahir menjadi anakmu.


Tiba-tiba aku terpikir akan kematian. pernahkah selama ini berbuat baik untuk mereka.
Pernahkan aku melakukan sesuatu hal yg diinginkan mereka dengan sebuah keikhlasan.
Ayah, maafkan aku. Mama, maafkan aku, mungkin sebagai anak aku tak pernah berbakti.


Tuhan, seandainya kematian memisahkan kami, aku mohon biarkan aku lebih dulu,.
ayah, aku mencintaimu. mama., aku sangat mencintaimu begitu merindukanmu juga.
ayah, aku ingin bersama mama. 
ingin pergi dengan mama,,bukan untuk meninggalkanmu. tapi aku sangat ingin bersama mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar